Sabtu, 11 Februari 2012

Puisi Cinta:: KEMBALI

KEMBALI

Saat itu
Pagi sudah hilang
Malam pun akhirnya merajai hari
Kau bertolak pergi
Menghapus cerita yang ada dihati
Tanpa menoleh, kau seolah tak ingin menatapku lagi
Perih, tepat terpatri disanubari

Sejak saat itu, kau kembali
Tepat dimana tempatku aku berpijak
Rasanya bola mataku enggan berhenti menatapmu
Rasanya jiwaku seolah tak percaya dengan kehadiranmu

Tapi kau disini
Kau kembali
Setelah sekian lama ku menanti, tanpa henti
Dan kau kembali
Ingin ku berteriak padamu

"Lihatlah aku dan seberapa kuat ku menunggu"
"Inuilah aku yang selalu dengan setia menanti dirimu"
Namun aku bungkam, aku tak tau apa yang ku rasakan

Aku takut
Takut kembali pada kesalahan
Namun aku tak berani memungkiri hati

Bahwa walaupun disini aku bersamanya
Namun sebagian besar hatiku adalah milikmu

Hanya kamu
Dan tahukah kamu, setelah perginya dirimu..
Aku memulai kisah baru bersama wanita baru
Namun cintaku hanya tertuju padamu
Hanya kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar